cool hit counter

PDM Kabupaten Bengkalis - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Bengkalis
.: Home > Berita > Nusyirwan Pimpin PC Muhammadiyah Mandau

Homepage

Nusyirwan Pimpin PC Muhammadiyah Mandau

Jum'at, 12-07-2011
Dibaca: 2837

DURI- Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX Muhammadiyah Kecamatan Mandau yang dibuka secara resmi oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bengkalis H Zulfan Herri Sabtu (9/7) lalu di Hotel Tan Ameh Duri berjalan sukses.

Muscab selama dua hari hingga Ahad (10/7) itu berhasil menetapkan kepengurusan baru PCM Mandau periode 2011-2016. Jabatan Ketua Umum diamanahkan kepada salah satu kader senior Muhammadiyah di Duri, H Nusyirwan Saleh. Dalam menjalankan roda organisasi, Nusyirwan akan dibantu beberapa wakil ketua, masing-masing Syahrial Bay, Syahril Nursaf, Jefrizal Umar, Irwan Munir, Zulkarnain, H Amril dan Erizal.

Sekretaris Panitia Pelaksana Muscab, Zainal Habib mengatakan , pemilihan pengurus baru PCM Mandau berlangsung demokratis tanpa meninggalkan azas musyawarah mufakat. “Ada 33 suara yang diperebutkan. Tujuh dari PCM, selebihnya dari pengurus ranting. Terpilihlah sembilan  figur dengan suara terbanyak. Mereka langsung jadi tim formatur. Dari musyswarah tim formatur, ditunjuklah H Nusyirwan Saleh sebagai Ketua,” katanya.

Ketua Umum terpilih H Nusyirwan Saleh secara terpisah berharap agar ke depan warga Muhammadiyah di negeri ini semakain kompak. Dia juga mengimbau segenap kader, anggota dan pengurus Muhammadiyah untuk selalu mempedomani Al-Quran dan Hadis dalam setiap aspek kehidupan sehari-hari, mengingat tantangan yang dihadapi umat saat ini terlebih lagi di masa-masa mendatang akan semakin berat, pelik dan kian komplek.  Dia juga menyampaikan azam untuk terus berupaya mengembangkan setiap amal usaha Muhammadiyah yang sudah ada.


Tags: PDM Bengkalis, PCM Mandau, Muscab
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website